XtGem Forum catalog
Situs Berita dan Informasi Terbaik Di Internet

Sekarang BBC mungkin dianggap sebagai sumber informasi yang paling tidak memihak di internet. Mereka meliput apa saja mulai dari gosip hiburan hingga politik modern. Mereka juga menyediakan internet streaming radio dan siaran berita jadi jika Anda terlalu lelah untuk membaca maka Anda dapat menonton/mendengarkan.

BBC menyediakan RSS feed dengan Firefox sehingga Anda selalu bisa mendapatkan berita terbaru tanpa memeriksa beranda mereka. Saya merasa berguna hanya untuk melihat apa yang terjadi di dunia karena sulit untuk mendapatkan TV apa yang Anda inginkan dengan keluarga di rumah.

Saya tidak terlalu mengikuti politik tetapi saya biasanya memiliki pendapat tentang banyak hal. Biasanya, saya hanya pergi ke bagian Olahraga atau Teknologi karena dengan sebagian besar berita, biasanya tidak ada hal penting yang terjadi. Kapan terakhir kali ANDA mendengar tentang flu burung di berita utama?

Lebih lanjut tentang situs itu... Di sebelah kiri Anda memiliki gambaran kecil tentang dunia yang terbagi menjadi beberapa bagian. Klik salah satu bagian ini untuk membuka halaman khusus untuk bagian dunia itu.

Di sana Anda akan menemukan moberita.com yang relevan tentang wilayah itu mulai dari berita hingga olahraga dan hal lain yang mungkin mereka anggap layak diberitakan.

Mereka menyediakan gambar dan terkadang video acara yang bisa sangat keren untuk ditonton. Seperti salah satu bendungan sementara di Bendungan Tiga Ngarai di China yang diledakkan.

Hal semacam ini membawa saya ke poin saya berikutnya. BBC memiliki halaman khusus untuk setiap negara di planet ini. Karena kita tidak sedang membahas China, mari kita taruh saja mereka di sana.

Dan voila. Sekarang seperti yang Anda lihat, mereka memberi Anda lagu kebangsaan negara itu, garis waktu sejarah mereka, beberapa tautan terkait, fitur... Pada dasarnya, sebagian besar hal yang Anda perlukan jika Anda hanya melakukan riset dasar tentang suatu negara.

Secara keseluruhan, situs yang sangat bagus. Tata letak yang bagus, teks yang mudah dibaca, cepat dimuat. Saya tidak berpikir saya bisa mengatakan hal buruk tentang itu.